Rabu, 30 Juni 2010

kangen~~

kangen nyuuss~~
kangen daiki dengan rambut item~~
kangen shige mohawk~~
kangen massu dengan silky hair nya dy~~
kangen pi di kurosagi~~
kangen ryo di oni~~
kangen chii yg suaranya masih melengking~~
kangen yamada yg masih lugu polos yg taonya maen tusuk2an 'ahem' ama daiki~~
kangen masa2 mao uan~~
kangen perasaan siap uas~~
kangen pelukan dari dy~~
kangen kokoku tersayang juga~~
kangen ini~~
kangen itu~~
aduh KANGEN DAH POKOKE!
*gilak*

Senin, 28 Juni 2010

lagi, ada masala ama orang-orang di sekitar gw

dunia orang dewasa emank kejam yak.. *gw blon dewasa, masih remaja, tapi DIAnya yg udah dewasa*
heran dah, dy ntah punya masalah apa ama gw, tapi tiba2 aj brubah jadi kayak es batu gtu..==' ngomongnya ntah udah kyk apaaa aj sekarang.. cih hebat banget dah lo ya! pas lagi ada maonya aj lo baek2 ama gw.. tiba udah dapet yg lo mao, lo buang gw kemana2! eek lo! berasa hebat banget dah ih sebel gw bete pengen gw tonjok ampe muka lo lebam2 badan lo memar tulang lo patah dkk dkk..
do as you wish, tapi jangan salain gw kalo gw gk bakal mao ngeladenin elo lagi.. dadah monyeeet~~

eniwei, gw udah beli seragam sma daaaaaaan ANEH banget itu seragam asli mampus kaga nyangka gw bakal kyk gtu seragam gw bwt 3 taon ke depan.. alamat masuk bepe dah gw ntar..==' mana bajunya kayak baju rapper yg astagaaa gedenya amitmitmit.. sheeett dah.. sepatu gw lagi sala beli kayaknya itu makenya ribetbetbetbet *pelajaran berharga, bli sepatu liet cara makenya juga, jangan cuma liet model* banget mampus dah aduhduhduh.. gw butuh kaos kaki baru kayaknya juga.. kaos kaki lama gw udah melar2 atasnya gara2 gw lipet ampe ke mata kaki tiep ari..==' buku juga blon gw cek HADOOOOHH NGAPAIN AJA GW LIBURAN BERBULAN2 INI??? KOK RIBETNYA BARU SADAR SEKARAAAANGG?? *jedutin pala ke tembok*

aaahh banner baru membuatku tak berhenti menatap ryo.. *loh?*

Rabu, 26 Mei 2010

cici chikaaa lagi~~

ailabyuuh chik!!XD
*pitain tego trus dikirim ke chika*

HUAAAA SHIGE GW TAMPAK MENAWAN SEKALEEEHH~~ gyahahaha
aduuh ryo juga cakeeppnyooo... massu seksehnya gk nahan bah!XD rambut keii keren tuh! *rambut duank* blon lagi tego imut gtu.. hahaha.. untuk pi no komen dah.. wekekeke

pokoknya makasimakasimakasimakasi ya chik!XD

Selasa, 18 Mei 2010

cici chikaaa~~

okeoke gw alamat digampar ama chika ini gara2 baek2in chika pas ada maunya duank.. gyahahaha..
aku menanti2kan bannerkuu loh chik.. sambil komat kamit nih gw baca mantra byar banner gw cepet beresnya trus kaga lo upilin tu banner.. *loh?*
intinya chik,, GW GAK SABARAN PENGEN PUNYA BANNER BLOG KEREN BUATAN ANAK DISAIN.. GYAHAHAHA
*dilindes chika bolak balik*

Jumat, 07 Mei 2010

it's all about him

gw gk ngerti.. bener2 gk ngerti.. COWOK ITU APAAN SIH?
sebentar gini, sebentar gitu, ntar mao ini, ntar mao itu.. gw mara sala, gw ktawa dilietin.. BAH!
tapi yaa, hiburanku hari ini, AKU LULUUUSSS hahahaha
perjuanganku selama 3 taon terbayar ama kelulusan ini.. MACHO

Kamis, 06 Mei 2010

anti sosial

prikitiw.. uda lama juga gw kaga ngepost blog.. hahahahaha..
jadi yaa~~ musti gw mulai darimana yak? aduh jadi bingung.. hahahaha.. yauda lah gw critain tentang gw yg akhir2 ini aja dah..
gw akhir2 ini.. err.. anti sosial mungkin ya??XD gw jg gk tao kenapa.. lagi malesssss banget berinteraksi ama orang2 sekitar.. sms kadang malas gw bales (kecuali untuk beberapa orang) dan ajakan jalan2 semua gw tolak.. belon lagi klo orang ngomong gw balesnya ngejutek begonoh.. emosi juga cepet naik.. kayak kalo ada orang yg ngeyel dikit aja bakal gw caci abis tu orang.. okelah gw masih bersosialisasi, tapi ntahlah.. gw sedang merasakan bagaimana rasanya kehilangan orang2 terdekat kita.. okeoke gw tao pertemuan pasti ada pisahnya, tapi tetep aja gk akan ada orang yg siap kalo arus pisah tiba2 gitu.. orang yg gw pengen ada disamping gw ntah pada kemana.. sedangkan orang yg kehadirannya gk gw pengenin nongol dah dimana2..
kadang gw mikir.. temen gw banyak? jawabannya, banget! tapi apa mereka semua bener2 temen gw? apa orang yg nyari gw pas butuh doank itu temen gw? apa orang yg baik di depan gw tapi nusuk dari belakang itu temen gw? ato orang yg demen ngelakuin hal2 diluar etika dan kesabaran orang itu temen gw? kalo iya berarti miris banget idup gw ya? hahahaha..
ato gw orangnya semenyebalkan itu? apa ada hal2 yg gw lakuin yg ngebuat kalian marah sama gw? kalo emank iya, ngomong ama gw! jangan diem2 trus ngejauhin gw ato nusuk gw dari belakang! i'm sick of all this shit! gw capek ngebaek2in orang.. gw capek juga ngeladenin kalian2 yg nyari gw pas kalian butuh duank.. i'll just let it be..

Jumat, 05 Maret 2010

random

kayaknya akhir2 ini sifat temperamen gw lagi unjuk gigi deh.. ==' gw binun.. kalo ada temen yg salah ngomong aja ama gw pasti bakal gw amukin mampus tu orang.. haiah.. kejadian tadi sore adalah salah satu contoh nyata.. well, itu bukan salah gw sepenuhnya karna emank dynya ngomong di saat gw lagi ngelakuin sesuatu jadinya gk salah juga donk kalo gw marah?
yah, sudahlah.. fokuskan diri ama un.. bentar lagi gw juga bakal pisah ama dy kok.. wong un aja gw balik ke kelas gw yg dulu.. haha!