Rabu, 26 Mei 2010

cici chikaaa lagi~~

ailabyuuh chik!!XD
*pitain tego trus dikirim ke chika*

HUAAAA SHIGE GW TAMPAK MENAWAN SEKALEEEHH~~ gyahahaha
aduuh ryo juga cakeeppnyooo... massu seksehnya gk nahan bah!XD rambut keii keren tuh! *rambut duank* blon lagi tego imut gtu.. hahaha.. untuk pi no komen dah.. wekekeke

pokoknya makasimakasimakasimakasi ya chik!XD

Selasa, 18 Mei 2010

cici chikaaa~~

okeoke gw alamat digampar ama chika ini gara2 baek2in chika pas ada maunya duank.. gyahahaha..
aku menanti2kan bannerkuu loh chik.. sambil komat kamit nih gw baca mantra byar banner gw cepet beresnya trus kaga lo upilin tu banner.. *loh?*
intinya chik,, GW GAK SABARAN PENGEN PUNYA BANNER BLOG KEREN BUATAN ANAK DISAIN.. GYAHAHAHA
*dilindes chika bolak balik*

Jumat, 07 Mei 2010

it's all about him

gw gk ngerti.. bener2 gk ngerti.. COWOK ITU APAAN SIH?
sebentar gini, sebentar gitu, ntar mao ini, ntar mao itu.. gw mara sala, gw ktawa dilietin.. BAH!
tapi yaa, hiburanku hari ini, AKU LULUUUSSS hahahaha
perjuanganku selama 3 taon terbayar ama kelulusan ini.. MACHO

Kamis, 06 Mei 2010

anti sosial

prikitiw.. uda lama juga gw kaga ngepost blog.. hahahahaha..
jadi yaa~~ musti gw mulai darimana yak? aduh jadi bingung.. hahahaha.. yauda lah gw critain tentang gw yg akhir2 ini aja dah..
gw akhir2 ini.. err.. anti sosial mungkin ya??XD gw jg gk tao kenapa.. lagi malesssss banget berinteraksi ama orang2 sekitar.. sms kadang malas gw bales (kecuali untuk beberapa orang) dan ajakan jalan2 semua gw tolak.. belon lagi klo orang ngomong gw balesnya ngejutek begonoh.. emosi juga cepet naik.. kayak kalo ada orang yg ngeyel dikit aja bakal gw caci abis tu orang.. okelah gw masih bersosialisasi, tapi ntahlah.. gw sedang merasakan bagaimana rasanya kehilangan orang2 terdekat kita.. okeoke gw tao pertemuan pasti ada pisahnya, tapi tetep aja gk akan ada orang yg siap kalo arus pisah tiba2 gitu.. orang yg gw pengen ada disamping gw ntah pada kemana.. sedangkan orang yg kehadirannya gk gw pengenin nongol dah dimana2..
kadang gw mikir.. temen gw banyak? jawabannya, banget! tapi apa mereka semua bener2 temen gw? apa orang yg nyari gw pas butuh doank itu temen gw? apa orang yg baik di depan gw tapi nusuk dari belakang itu temen gw? ato orang yg demen ngelakuin hal2 diluar etika dan kesabaran orang itu temen gw? kalo iya berarti miris banget idup gw ya? hahahaha..
ato gw orangnya semenyebalkan itu? apa ada hal2 yg gw lakuin yg ngebuat kalian marah sama gw? kalo emank iya, ngomong ama gw! jangan diem2 trus ngejauhin gw ato nusuk gw dari belakang! i'm sick of all this shit! gw capek ngebaek2in orang.. gw capek juga ngeladenin kalian2 yg nyari gw pas kalian butuh duank.. i'll just let it be..