Monday 14 September 2009

list postingan gejeh

list postingan gejeh gw:

-sepoy.
NEWS SEPOY BERITA EUUUY!!
ih kpn sih gw dpt brita news kluarin single baru lg? apakah gw cukup puas dgn 24hrs? TIDAK! ih bete bete bete beteeeeeeeeeee gw! intinya ya GUE KANGEN NEWS!!
uda brp lama coba gw ninggalin news dan beralih ke barat?? apkh gw bakal mggilai dunia barat lg?? i hope no..

-bete ama ank kcil gk tao diri.
gw mao2 aj sih nyebutin nama ni ank.. tp yasudlah ntr dy malu pulak.. karna dy jg pny blog gtu ya.. apa kata tmen2nya ntr??
dan hellooo.. byarpun umur kita itu beda cuma setaon, tp tetep aj tu ank blaga uda 20 taonan bgt.. jijai deh.. katanya lah bsa ngehack, tp toh itu cuma untung2an karna software tu porum lemah kn?? cih! bacrit lo!
LO MAO NGATAIN GW DI BLOG ELO?? SILAHKAN!! JANGAN SUNGKAN2 NENG!
ato lo mao perang tbuka ama gw?? oke2 aja.. hahaha..
tp tnang aja lah.. blog gw ini anti ama yg nmnya bahasa kotor kyk blog elo.. hahaha.. coba aje ktemu lgsg, gw buka kbun binatang dah di dpn elo!
dan eniwei, lo remove gw dri list pren elo di pesbuk jg mrupakn suatu keuntungan bwt gw karna di list pren gw gk usa ad org nan sombong kyk elo! lo jg toh yg nge add gw..
inggris msh nyelem aj sok2an maki2 org pake bhs inggris.. wth dah! just go to the deepest hell man!

-capek ama presentasi dan slide2.
oke.. klo yg ini emank dirasain ama sluruh murid2 klas 9 Methodist-2 Medan ye..
lama2 gw botak ih!
tiep ari rabu les ptama naek ke lab komputer psti deh omongannya smua tntg slide! prnya slide.. ujnnya presentasi tntg slide.. nilai tambah jg slide.. yuks jijai..
lagian emank presentasi itu enak?? hiii.. itu emank enak klo tu org pny bakat ngmg! nah klo kek gw yg gk pande ngmg gmn?? gila deh gw ini sm skali gk bsa ap2 klo soal NGOMONG di dpn org bnyk aplg MENJELASKAN..

-kapan elo nyadar bung?
hei bung! gw uda capek ye klo bole jujur.. elo jdi org yg bner2 NYEBELIN loh.. smua bullshit elo itu uda kaga blaku lg bwt gw! haha..

-ACEH I'M COMIIINGGG!!!
aih aih aih... akhrnya gw akan sgera mnginjakkan kaki di aceh euy! hihihihi.. AYOK MEMBAA LJUMP ATO NEX YG AD DI ACEH! kta ktemuan klo bsa..

yaaa skian entri kali ini.. cocok kn ama judulnya?
GEJEH!

2 comments:

  1. geje oh iya kau geje sekali nak,

    pertama gw netral aja ah yaah~
    bingung mau komen apaan itu yang bisa ngehack itu yah yah *spiceles*

    GRES NGAPAIN KE ACEH? gw pengen ke aceh dr dulu kaga bisa mulu (lah ke pulo sumatra aja ga pernah lu ay XDD)

    ReplyDelete
  2. gejeh gw kn bljrnya dri mama.. gyahahaha..

    yaaahh.. netral tp toh AHEM.. ehehe..
    *ditendang ke kmr mandi shige*

    MAO LBURAN MAA!!XDD
    ayok kita kumpul2 brg ama visa!!
    eh klo ke sumatra mah ke medan dluan donk! it's a must! gyahahahaha..

    ReplyDelete