Sunday 14 February 2010

gong xi fa chai!!XD

wipiwipiwipiwiw.. aloha everybody!
yak tampaknya gw bener2 seseorang yg gk mao merugikan kesempatan buat onlen yak?XD
eniwei, gong xi fa chai deh buat semuanya.. ohohoho.. taon ini gw bisa pulang istirahat bentar dulu sebelon lanjut ngoleksi angpao2 lagi.. gyahahaha.. taon lalu gw bisanya pulang pas malem padahal berangkatnya dari pagi.. tapi ni taon rada2 santai lah.. ntar malem palingan gw keruma amak ama khao kong.. asiiiikkk makan enak lagiii~~XD
tadi ipo dinar juga ngasih gw sekotak kue salju.. tradisi taon ke taon gara2 liet gw makan kue salju kayak anak yg uda setaon kaga dikasi makan..XDD
tapi hal yg paling disayangkan yaitu ~~~~~ OMSET GW TURUN EUY! tempat yg gw kunjungin juga dikit.. kelamaan ngobrol di 1 tempat dah akibatnya kayak gini..TT
well wateper lah itu yg penting gw dapet duit.. dan dapet makan pastinya.. HAHA!
met imlek semuanya!

No comments:

Post a Comment