Friday 15 January 2010

dilemaaa~~ *mendadak dangdut*

aaarrghh... gw dilema~ dilema~ dilema~
tes scholarship uda deket dan enyak gw nyuru gw ikutan tes scholarship ke sing itu.. nah nah gw nya kaga mungkin donk dengan pedenya maen daptar padahal daftar kerjaan gw yg berhubungan ama pelajaran selama SMP ini cuma onlen, onlen, onlen dan onlen.. mate gw uda jeblok, inggris nyungsep2, ngomong ama orang laen yg kaga gw kenal itu canggungnya amit2, GIMANA GW MAO APPLY FORMNYA?? PAS DI INTERVIEW GW PINGSAN GIMANJRENG DONK?DX
tapi oh tapi gw kaga tao gimana cara nolak ke enyak gw.. takut dy kecewa berat karna dy pengeeeeennnn banget ada anaknya yg skola di sing.. scara cc gw yg paling gede uda magang jadinya kemungkinan cuma ada di gw ato cc gw yg ke 2 gitu yaa.. NAH ANAKMUH YANG INI BEGONYA AMIT2 MAAAAHH! setres banget deh gw.. sama aja malu2in diri ndiri itu namanya!
katanya sih emank cuma butuh modal jago inggris duank.. TAPI KALO GW KETERIMA DISONO TRUS KAGA NGERTI APA2 SOAL MATE GIMANJRENG? kesono juga nurunin tingkat 2 taon paaann?? hadudududu.. setres deh jadi orang bego kayak gw..TT

No comments:

Post a Comment