Thursday 28 January 2010

nasib blog ama forum2 yg gw join + ffc2

sekarang yg bener2 gw butuhin itu TIDUR bukan ONLINE sesuai status pesbuk.. wadepak sejak ada bimbel gw jadi bener2 maleeeeeeeesss banget ama yg namanya onlen.. mungkin yg di bilang ko ndes jadi kenyataan kali yak? males onlen lama2 bisa jadi hiatus yg berkepanjangan.. wah wah wah.. gimana nasib blog ama forum2 yg gw join yak? kalo pesbuk mah sekarang uda bisa gw buka sejak gw ganti soner.. *sombong* tapi blog? porum? no komen dah..
ini bimbel kaga kira2 tenaga orang lagi! ARRGHH setres gw pulang sore menjelang malem mulu.. sabtu juga jadi ada les gara2 bimbel.. oh mai gad otak gw juga bisa meledak kalee kalo belajar mulu.. bayangin aja gw yg kaga bisa belajar lama2 eh jadi belajar seharian? mao nangis beneren dah gw.. TT

oia buat papa, ati2 ya di nias.. pulangnya inget bawa oleh2..
buat nicholas yg uda jadi adek jadi2an gw, happy birthday yak! maaph kecepetan sehari.. tapi cici takutnya kaga bisa onlen besok.. ehehe.. ari ini aja ya nik? besok kita juga ketemuan kok.. eh seumuran donk kita yak selama 3 bulan?XD
dan buat vanessa aka bestpren aka cici jadi2an gw, happy birthday juga lah! gw tunggu traktirannya!XD
buat c gina yg besok mao pergi retret ke danau toba, ati2 yak! bawa oleh2 lah buat adekmu ini..XD

uda ah gw mao tidur!XD ari ni gw khusus onlen buat baca ffc soale.. wakakakakaka.. AILABYUH SEMUAAA~~ SMS GW YAK!

No comments:

Post a Comment