Wednesday 9 December 2009

apdetan org kurker

YOO!!
lama kaga ngapdet ni.. tp stlh gw liet2, gw kyknya ngapdet blog sebulan skali ya?XDD
*inget pny blog aja kaga gw gmn mao ngapdet?*

yaa, gw dsini cuma mao blg,
SEMESTER GW LULUS SMUA TANPA REMEDIAL YEAAAAYY!!!
jdnya sminggu ni gw druma kyk org bego duduk di dpn kompi ato bolak-balik kamar bwt ntn dipidi..les jg gw ud brp kali bolos dlm mggu ni..XD *tumbenan bokap ngijinin*
hobi gw skg adalaaaaaahh~~ eng ing eng~~
YAMAKI RYOAYA!!!
yeaayyy!!!
*claps*
entahlah ini pantes disbut hobi apa kaga.. tp kgiatan gw ya muter2 inet dmi nyari brita tntg ni 2 pasang manusia..XD
dan okan gw yg tramat sgt baik(recchi) jg ngebwtin gw ffc yamaki di nex.. ahaayy.. sedaaapp..
dan gw jg lg mnunggu kpn itu jaket nex dikirim ksini.. gk sabar gw euy!XD

eniwei, nyokap gw kn uda janjiin mao bli hape baru tu ya krna ngage qd gw lg koma n dirawat di ICU ud brapa mggu..(slama ni gw ngebajak nexian emak)
blah, jd kta ke topik hape impian gw..
awalnya tu gw mao bli hape t707 yg kerennya amit2 ntu.. tp stlh dicekokin ama koko gw, gw akhrnya demen ke w508..
and you know what, enyak gw suru gw bli hape w395 yg hello kitty! helooooo~~~ apakah emak gw lupa seseorg kyk gw ogah mao pake hape bgono2an?? gw rasa selera humor enyak gw lg tinggi2nya yak? bujug buneng dah.. gw mao aja sih pake tu hape asal gw dibliin docomo f906i! titik! gk pake spasi!

kta cabut ke topik NATAL..
ini gara2 hsj jg sih gw jd pgn cpt2 natal gni (pdhl gw ogah sbenernya krna gw bakal sibuk di greja, you know capek?).. ALOHAAA MEMBAA KANES!!! KAPAN KITA GATH LAGIII??? gw ud gk sabar ni pake baju santa clause gw ama topinya skalian!!XD (gw kaga boong, gw pny 1 set baju beserta topinya.. well, pake rok sih, tp krna roknya ntu uda pendek bgt jdnya kaga bsa dipake lg dan gw amat sgt bsukur itu rok uda kaga muat jdnya gw kaga usa ribet mikirin mao gw gunting model ap itu rok)
ktnya mao nobar btr yak? gw mah hayuk2 aja lah.. haha.. yg pnting gw GATH!

mggu dpn skola sih bwt sminggu.. but no prob! santai2 itu smingguan..XDD
well, tak trasa jm mandi gw uda tiba..*tipe org lupa diri klo ud lburan*
bai bai~~

No comments:

Post a Comment