Saturday 12 December 2009

GUE MASAK!!!

yeaaahh!!! akhrnya gw memasak sesuatu lain dri mie instan ama telor dadar!XD
yah gk jauh2 sih kali ni.. tp stidaknya masa martabak mie lbi ribet drpd masak mie instan byasa..
hasilnya jg gk sesempurna kyk pny enyak gw.. tp ya dlm smalam gw gk sakit perut berarti tu produk gk sempurna gk gagal kan?? *ktawa bangga* lgn gw masak ndirian loh! tnp bantuan sapa2! cm berkat lirikan2 dgn mata yg msh super ngantuk tiep pagi pas emak gw masak..
telurnya jg sempet kaga mateng.. gyahaha.. *gw gk bsa ngira2 brp gede apinya* krna ud mulai item2 pinggir telurnya, gw angket aj dgn pedenya trs gw letakin di atas nasi gw.. lah bused nasi gw tba2 jd warna oren2 cair! mao gk mao, dgn api super kcil gw goreng ulang.. dan sukseeesss..XDD
yasud gw sudahi postingan gw yg gk membanggakan tp ud sukses bwt gw bangga.. *disepak*

2 comments:

  1. gw pikir masak apaan.. XDD
    bikin omelete mi mah gampang!!! XDD *cerita,na dah sangat2 jago bikin omelete mi saking ga ada masakan laen yg bisa dimasak*

    ReplyDelete
  2. ehehe.. ajaib loh ini chik! mgerikan sangat gw bsa masak!
    jd krjaan lo masak ntu doank? ah gk keren lo chik.. *kyk gw jago masak aje..*

    ReplyDelete