Sunday 27 December 2009

kjadian 24 desember 2009 yg amat sangat seru dan apdetan blog

yoshaa! gw kmbali stlh kompi gw ud beres diperbaikin!XD
eniwei, gw mao crita2 soal kebakaran kandang natal di greja gw.. seru loh! gyahaha.. klo gk ada itu natalan taon ni sama aj deh kyk natalan taon kmaren2..
jd pas awal misa yaitu pndupaan, gw yg lg btugas sbg misdinar bdiri di bwh altar kyk yg uda diblg pas latian.. trus gk brapa lama gw dicolek ama kak dame di smpg gw.. katanya, "grace, ada api tu!"
gw dgn polosnya ngangguk2 smbl "oooo" ria.. nah kan ktaoan begonya gw dsini.. eh tp ini uda malem loh jeng! jam 11! maklum aj gw kaga konsen.. *ngeles*
abis itu pas gw liet kameramennya nyirem aqua cup ke kandangnya gw bru sadar, 'woi api woy!'XD
abis itu 3 cowok di smpg gw lgsg ngacir bwt ngebantuin ato kmanalah gw gk tao n gk kepingin tao.. sisa gw ama si kakak dsono.. nah ktnya si kakak, "yuk grace kta bantuin jg!"
lagi2 gw ngangguk2 iya2 tp tetep aje gw bdiri lietin org2 uda pada sibuk mademin api.. manalah tu api merambat naek ngebakar patung Hati Kudus Yesus skalian.. wuih sedap mampus.. dari sinilah gw tao gmn rasanya badan lo gk mao kerja sama ama otak lo.. otak lo blg pgi, tp badan lo gk ngereaksi apa2..ckckck..
gk brapa lama Pastornya blg, "misdinar bantu blah3" bru dah gw jln kluar greja.. diluar greja kmi dikumpulin ama ktua misdinar trs dsuru ini-itu blah3..
gw gk sadar gw ngelakuin ap aj sih tp yg gw igt gw dsuru cari kipas, trs mandiin patung bayi Yesus yg hampir kebakar jg skalian ganti kainnya, abis itu ngepel di dlm greja yg pnuh dgn umat..
woah mantep heboh mampus dah malem natal ni taon!XD kpn lg coba gw bsa ngalemin hal2 bginian di dpn mata? *disepak*

btw, ada yg tao cara nge setting bahasa jpg di kompi kga? gw uda coba2 di language noh tp kaga bsa..TT

No comments:

Post a Comment