Friday 24 July 2009

kurang kerjaan..

gw harusnya nyari pe er bwt plajaran komputer gw tapi hasilnya gw malah gugling dan nyari2 poto makanan.. gyahaha..
ini hasil dari gugling gw.. hohoho.. sama skali gk ada nyambung2nya ama presentasi gw ntar..XD

Photobucket Photobucket
chocolate cake and vanilla cake..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
watermelon sorbet, lychee sorbet, cookies ice cream and chocolate ice cream..

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
chicken katsu, okonomiyaki, yakitori, takoyaki..

Photobucket Photobucket Photobucket
pop tarts, milk, green tea..

see?
ada hubungan kaga ama presentasi gw ntar?XD
uda pasti kaga ada.. gyahahaha.. gw hny lah mahluk kurang kerjaan yg suka mlenceng dri topik pr gw smula..

2 comments:

  1. bener2 tukang makan lw!!!!
    puh,.
    nyesel gw buka blog lw..
    jadi mupeng khaaaaaaaaaan~~

    ReplyDelete
  2. yaah chika..
    bkn salah bunda mengandung atuh..XD

    sering2 aj buka blog gw..
    klo gw rajin buka photobucket itu bakal pnuh dgn gbr..XD

    ReplyDelete