Saturday 18 July 2009

ngantuk gw bah!

di medan uda jam stenga 12 malem ni.. gw msh chatting ama 2 tmen baek gw di klas 1 smp dlu tanpa peduli klo bsk gw arus ke greja jam 8 pagi.. wakakaka..
gw rindu klian ber2..
gw rindu disaat2 kita berdiri di dpn klas trus ejek2an.. abis itu kita ke kantin brg2..
gw jg rindu saat2 jew mao ke jpg n gw ama chelz sibuk mikirin mao oleh2 apa.. gw jg rindu saat2 kita ke thamrin brg2 tiep jumat dan ngerusuh di mcd ama di timezone trus sorenya lgsg ke bimbel inggris diskola.. fiuuh.. kpn lg saat2 itu terulang?
yah gw bknnya gk ngehargain echa yg uda setia nemenin gw jg.. tpi, yah.. beda aja lah rasanya..XD sama2 enk.. dan sama2 ngangenin..
hey you two, don't you ever forget those moments.. or else i'll kick your head..

skian..
slamat malam..

No comments:

Post a Comment