Sunday 19 July 2009

pr dari arsa

PRnya
Photobucket
1. Nama lengkap : Grace Amanda Djonathan
2. Panggilan : grace, gez, ges, gesh, gezzo, gres, graze, dek, dedek
3. HSJ merupakan grup kesukaan no brp di JE : 2
4. Sejak kapan suka HSJ : lupa gw
5. Sebutkan 1ban-10ban: 1. daiki, 2. chii, 3. yama-chan, 4. hikaru, 5. kei, 6. yabu, 7. ryutaro, 8. keito, 9. yuto, 10. takaki
6. Lagu HSJ terfavorit : gatau deh gw.. haha.. lagu mreka muantep smua siih..
7. Apa yang akan kamu KATAKAN jika tiba2 berpapasan dengan salah satu member HSJ di Ngurah Rai : doumo, grace desu..XD hajimemashite.. i'm one of your fans.. blah3 intinya gw mnta knalan, mnta tanda tangan, mnta poto brg, mnta email ama nope..XDD
8. Proyek apa yang paling kamu pengenin untuk HSJ : konser brg news di medan..
9. Fandom apa yang kamu ikuti jika HSJ tidak pernah terbentuk : news? ya3? apaan donk?
10. Pesan untuk opa Johnny : opa, gw mao news ama hsj konser brg di medaann...

yang kena brikutnya
hasna, devita..

4 comments:

  1. bwahhahhha~
    inih award dah nyampe kemana2 iiak~ lol

    ReplyDelete
  2. gw kn dptnya dari arsa.. wakaka..

    ReplyDelete
  3. JIAHAHAHAH barusan juga gue nemu blog lo trnyata gue dapet pr dari jaman jebot .. XDD

    oiya gue ngelink blog lo yak~

    ReplyDelete
  4. iya ni dep..
    gw diknain arsa.. jdnya gw lempar ke elo deh.. ehehehe..

    okai.. silahkan.. douzo!XD

    ReplyDelete