Sunday 19 July 2009

teman

ntah knapa klo akhir2 ini ada yg nyebut kata 'teman', gw lgsg eneg.. memori gw dmana gw dicampakin gtu aja ama tmen2 gw terulang lg..
disaat gw butuh tman, mreka gk akn perna ada bwt gw.. tp disaat mreka butuh gw, gw akan slalu ada bwt mreka..
disaat gw ngasih kpercayaan ke mreka, mreka ngekhianatin gw.. tp disaat gw gk ngasih kepercayaan ke mreka, mreka malah balik nuntut ke gw..
disaat mreka uda dapet tman yg baru, gw dilupain gtu aja kek permen karet yg uda gk ada rasanya lg.. tp disaat mreka gk pny tmen, gw lah org yg mreka cari..
msh bnyk disaat2 laennya.. tp yah.. smp disini ajalah disaat2nya.. gw uda mulai muak ama yg nmnya tman..
dlu aja sbelon gw knal ama mreka, hidup gw damai2 aja.. gw gk ada mslh sama skali ama yg nmnya tman..

dlu jg, gw brenti maen2 ke tret suami karna org yg uda gw anggep tmen onlen..
skg, apa gw arus brenti morum karna org yg uda gw anggep kakak gw ndiri?

No comments:

Post a Comment